Tersinggung Tak Dipinjami Sabit, Pria di Dompu Bacok Teman

Nani Suherni ยท Jumat, 08 April 2022 - 12:10:00 WIB
Tersinggung Tak Dipinjami Sabit, Pria di Dompu Bacok Teman
Tersinggung Tak Dipinjami Sabit, Pria di Dompu Bacok Teman di Warung (Foto: Dok Polres Dompu)

DOMPU, iNews.id - Pria di Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) tega membacok temannya, Kamis (7/4/2022). Aksi penganiayaan ini dipicu dendam pelaku yang tersinggung karena tidak dipinjami sabit oleh korban.

Peristiwa pembacokan itu bertempat di lingkungan Bali Barat, Kelurahan Bali. Pelaku berinisial F (29) dengan korban IM (35).

Kronologi kejadian sekitar pukul 22.00 Wita korban sedang duduk di warung Lingkungan Bali Barat, Kelurahan Bali Kecamatan. Kemudian datang pelaku F berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor matik warna hitam.

Selanjutnya pelaku membuka jaket yang digunakannya dan memperlihatkan sebilah parang. Korban menanyakan kepada pelaku. Namun, langsung dijawab dengan sabetan parang. Korban pun luka di tangan hingga belakang telinga sebelah kanan korban. Kemudian pelaku sempat dilerai oleh masyarakat setempat.

"Pelaku sempat ingin meminjam sabit yang dibawa oleh korban, namun tidak meminjamkan sabit tersebut karena takut digunakan untuk hal yang tidak diinginkan dan pelaku merasa tersinggung dan tidak terima," ujar Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuk, dikutip dari portal resmi Polda NTB, Jumat (8/4/2022).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: