Terungkap, Hasil Autopsi Guru TK yang Tewas Dibunuh Ternyata Sedang Hamil Muda

Antara · Senin, 15 Agustus 2022 - 19:04:00 WIB
Terungkap, Hasil Autopsi Guru TK yang Tewas Dibunuh Ternyata Sedang Hamil Muda
Petugas berpakaian bebas mengawal terduga pelaku pembunuhan berinisial S setibanya di Polresta Mataram, NTB, Kamis (11/8/2022). (Foto: Antara)

MATARAM, iNews.idPolresta Mataram mengungkapkan temuan baru kasus pembunuhan guru TK berinisial H. Dari hasil autopsi, diketahui korban sedang hamil muda.

"Dari hasil autopsi menyebutkan bahwa korban meninggal dalam keadaan hamil," kata Kadek Adi di Mataram, Senin (15/8/2022).

Hasil autopsi dari Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Mataram tersebut, kata dia, baru diterima penyidik pada Senin (15/8/2022) pagi.

Berdasarkan penjelasan dari tim forensik, Kadek Adi mengungkapkan bahwa ada penebalan pada dinding rahim. Hal itu pun yang menyimpulkan bahwa korban meninggal dalam kondisi hamil.

"Penebalan pada dinding rahim korban mencapai 1,5 sentimeter," ujarnya.

Bukti bahwa korban hamil juga dilihat dari hasil tes urine. Tim forensik mendapatkan tanda-tanda yang menyatakan korban hamil dari tes urine tersebut.

Keterangan dari tim forensik ini juga telah dikuatkan dari pengakuan tersangka S. Pelaku mengetahui korban hamil 2 bulan.

Perihal penyebab korban meninggal dunia juga disampaikan. Menurut tim forensik, kata Kadek Adi, korban meninggal karena kekurangan oksigen.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: