Transaksi Sabu di Gang Kubur, Pria Jawa Barat Ditangkap Polresta Mataram

Nani Suherni · Selasa, 07 September 2021 - 08:42:00 WIB
Transaksi Sabu di Gang Kubur, Pria Jawa Barat Ditangkap Polresta Mataram
Satresnarkoba Polresta Mataram menangkap pria asal Bandung, Jawa Barat, berinisial GG (31) yang bertransaksi narkoba di Gang Kubur. (Foto: Dok Polresta Mataram)

MATARAM, iNews.id -Satresnarkoba Polresta Mataram menangkap pria asal Bandung, Jawa Barat, berinisial GG (31) yang bertransaksi narkoba di Gang Kubur. Penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat.

Kasat Narkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama mengungkapkan, warga kerap melihat transaksi mencurigakan di lokasi tersebut. Polisi pun langsung mengintai pergerakan terduga pelaku.

“Begitu menerima informasi tersebut kami bersama Tim Opsnal Polresta Mataram melakukan pemantauan di sekitar TKP. Tidak lama datang seorang laki-laki dengan gerak-gerik mencurigakan dengan menggunakan motor dan kami amankan,” katanya dikutip dari portal resmi Polda NTB, Selasa (7/9/2021).

Disaksikan ketua RT setempat, GG digeledah dan ditemukan satu buah bungkus rokok. Di dalamnya terdapat satu buah klip bening berisikan kristal diduga sabu dengan berat bruto 0,34 gram.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: