12 Unit AC RSUD Provinsi NTB Hilang Dicuri

Harikasidi, Nani Suherni ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 08:50:00 WIB
12 Unit AC RSUD Provinsi NTB Hilang Dicuri
Kasus pencurian AC RSUD Provinsi NTB (Foto: dok Polresta Mataram)

MATARAM, iNews.id  - Sebanyak 12 unit mesin air conditioner (AC) milik RSUD Provinsi NTB hilang dicuri. Pelaku berinisial MY (45) asal Lingkungan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, ditangkap bersama seorang penadah berinisial TN (41).

“Kami telah mengamankan kedua tersangka bersama barang bukti hasil kejahatannya,” kata Kapolsek Cakranegara Kompol Moh. Nasrullah, dikutip dari portal resmi Humas Polri, Rabu (13/10/2021).

Nasrullah menjelaskan tersangka MY masuk ke dalam gudang dengan menggunakan tangga yang dibawanha. Sedangkan tersangka TN membeli barang curian ini dengan mengangkut barang tersebut menggunakan mobil pikap dari lokasi tempat barang yang sudah disiapkan MY.

Adapun jenis barang yang dicuri di gudang RSUD Provinsi NTB tersebut adalah sebanyak 12 mesin AC. Barang-barang tersebut merupakan inventaris milik RSUD Provinsi NTB.

“Barang berupa AC tersebut telah dipisahkan satu persatu alat/mesinnya dan dimasukkan kedalam karung, lalu di pindahkan oleh tersangka dengan mengangkat beberapa kali ke lokasi di pinggir jalan,” katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: