5 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Indonesia, Nomor 3 Bantai 42 Wanita 

Tim iNews, Nani Suherni · Jumat, 20 Januari 2023 - 11:40:00 WIB
5 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Indonesia, Nomor 3 Bantai 42 Wanita 
Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Indonesia, Polisi berjaga di rumah tersangka Wowon (Foto: iNews/M Ani Ichsyan)

JAKARTA, iNews.id - Kasus pembunuhan berantai paling mengerikan di Indonesia akan dibahas dalam artikel ini. Deretan kasus ini bahkan masih terus dibahas lantaran pelakunya ada yang masih hidup.

Kasus pembunuhan berantai di Bekasi, Jawa Barat (Jabar) sebenarnya bukan peristiwa pertama di Indonesia. Sebelumnya kepolisian di Sumatera Utara juga sempat membongkar pembunuhan sadis dengan 42 korban perempuan.

Berikut kasus pembunuhan berantai paling mengerikan di Indonesia

1. Rio Si Martil Maut

Pembunuhan berantai pertama dilakukan oleh Rio Alex Bullo. Aksi sadis Rio Martil ini terbongkar usai membunuh seorang pengacara terkenal  Jeje Suraji di tahun 2001.

Rupanya aksi pembunuhan ini bukan yang pertama kali dilakukan Rio. Aksi pembunuhan sadis Rio terjadi sejak tahun 1997 hingga 2001. Tercatat, Rio Martil membunuh empat orang.

Merindingnya, setiap aksi Rio selalu menyiaplan dua martil untuk membunuh korbannya.  Rio pun akhirnya dihukum mati. Dia dieksekusi pada 2008 lalu.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsNTB di Google News

Bagikan Artikel: