9 Tahun Hilang, Warga Lombok Tengah Ditemukan Sudah Jadi Kerangka 

Edy Gustan · Selasa, 21 Juni 2022 - 17:14:00 WIB
9 Tahun Hilang, Warga Lombok Tengah Ditemukan Sudah Jadi Kerangka 
Tengkorak yang ternyata milik warga Lombok Tengah. Dia dilaporkan hilang sejak sembilan tahun yang lalu (Edy Gustan/MNC Portal)

LOMBOK TENGAH, iNews.id - Warga Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) digegerkan dengan penemuan kerangka dan tengkorak manusia. Diduga, kerangka itu merupakan warga yang hilang sejak sembilan tahun silam.

Kerangka manusia ditemukan di Pantai Margejek, Dusun Jogor, Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, pada Minggu (19/6/2022)  sekitar pukul 13.00 WITA.

Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto membenarkan penemuan kerangka tersebut. Tim inafis Polres Lombok Tengah bersama unit reskrim Polsek Praya Barat mengidentifikasi dan mengevakusi kerangka manusia tersebut.

Menurutnya, kerangka manusia itu ditemukan Hamdi (30) dan Akat (35) warga Dusun Jogor, Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah.

"Keduanya dalam perjalanan pulang dari pantai Margejek dan menemukan tengkorak manusia yang tergeletak di semak-semak. Mereka takut dan meninggalkan tengkorak tersebut di TKP. Lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Praya Barat," kata Hery, Senin (21/6/2022).

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: