Bocah Ini Tak Sengaja Tembak Mati Ibunya Gegara Temukan Pistol di Tas

Djairan ยท Jumat, 19 Februari 2021 - 12:04:00 WIB
Bocah Ini Tak Sengaja Tembak Mati Ibunya Gegara Temukan Pistol di Tas
Ilustrasi pistol (Foto: AFP)

WASHINGTON DC, iNews.id – Seorang bocah di North Carolina, Amerika Serikat tak sengaja menembak ibunya hingga tewas. Dikabarkan bocah ini awalnya menemukan pistol dalam tas ibunya.

Polisi di Cornelius, North Carolina mengatakan, korban bernama Gabriel Alexis Henderson berusia 25 tahun. Saat itu, korban berada di rumah bersama anak-anaknya ketika dia ditembak mati. Anak bungsunya juga ditembak, namun berhasil diselamatkan dan saat ini sedang dalam proses pemulihan.

“Kepolisian Cornelius menanggapi laporan di Meridian St, Unit A, pada Senin, 15 Februari, sekitar pukul 18.55, sehubungan dengan penembakan. Saat petugas tiba di lokasi kejadian, seorang korban perempuan berada di kamar tidur belakang apartemennya,” ujar polisi dikutip Fox News, Jumat (19/2/2021).

Polisi menjelaskan, ada pistol semiotomatis kecil yang tergeletak di tempat tidur di kamar tempat korban ditemukan. Empat dari anaknya yang masih remaja berada di dalam ruangan pada saat kejadian. Polisi meyakini salah satu dari remaja tersebut menemukan pistol di dalam tas sang ibu, lalu menggunakannya.

“Setelah mendengar keterangan para saksi, detektif memutuskan tidak ada orang lain pada saat penembakan kecuali korban dan kelima anaknya. Sang ibu serta anak bungsunya secara tidak sengaja tertembak. Anak tertua berada di ruang tamu, jauh dari yang lain,” kata polisi.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2