Diajak Jalan, Siswi SMA Diperkosa Kenalan Mahasiswa di Media Sosial

Edy Gustan ยท Rabu, 12 Januari 2022 - 15:53:00 WIB
Diajak Jalan, Siswi SMA Diperkosa Kenalan Mahasiswa di Media Sosial
Siswi SMA di Bima, NTB diperkosa mahasiswa kenalan di media sosial. (Foto: Ilustrasi/ist)

BIMA, iNews.id Siswi SMA di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi korban pemerkosaan. Pelakunya adalah mahasiswa yang dikenalnya melalui media sosial.

Pelaku adalah MI (21) asal Wao, Kota Bima. Dia memerkosa korban yang berusia 17 tahun di semak-semak.

Sebelum pemerkosaan itu terjadi, pelaku menjemput korban di kosnya. Keduanya pergi berjalan-jalan. Saat melintas di kawasan sepi, pelaku mengajak korban ke semak-semak.

Melihat korban menolak, pelaku malah memaksa. Korban tidak kuasa menolak dan terjadilah pemerkosaan itu. Usai perbuatan bejat itu, pelaku mengantarkan korban pulang ke kosnya.

Tak terima diperkosa, korban melaporkan peristiwa itu kepada orang tuanya yang kemudian melapor ke Polres Bima Kota. Bibi korban, Hawsah mengatakan, kasus pemerkosaan keponakannya dilaporkan ke polisi pada 5 Januari 2022 didampingi pengacara M Haikal SH MH.

Berdasarkan laporan aduan nomor ADUAN/K/13/1/2021/NTB/Res Bima Kota, Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota langsung bergerak menangani laporan persetubuhan paksa ini.

"Korban sudah divisum dan diambil keterangan," kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu M Rayendra RAP, Rabu (12/1/2022). 

Menurutnya polisi juga akan meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: