Diarak Keliling Kota, Atlet PON NTB Akan Terima Bonus di Hari Sumpah Pemuda

Antara ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 06:31:00 WIB
Diarak Keliling Kota, Atlet PON NTB Akan Terima Bonus di Hari Sumpah Pemuda
Gubernur NTB Zulkieflimansyah (kiri) menyambut kedatangan atlet PON NTB di halaman Kantor Gubernur NTB di Kota Mataram, Minggu (17/10/2021).(Foto: Antara/HO-Diskominfotik NTB)

MATARAM, iNews.id - Para atlet PON Nusa Tenggara Barat (NTB) disambut meriah dan diarak keliling kota sejak tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (17/10/2021). Mereka pun akan menerima bonus yang dijanjikan pada hari Sumpah Pemuda.

Kedatangan para atlet PON NTB ini disambut langsung Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah bersama Sekda NTB, Gita Ariadi serta unsur Muspida NTB sejak kedatangan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok.

"Selamat datang kembali, para patriot olahraga NTB, kami bangga atas perjuangan dan dedikasinya untuk NTB dan Indonesia," ujar Zulkieflimansyah.

Pria yang akrab disapa Bang Zul itu berpesan agar prestasi yang diraih menjadi pijakan untuk terus berprestasi mempersembahkan yang terbaik di kancah nasional hingga internasional.

Atlet pun diarak dengan melakukan konvoi kendaraan dengan meriah dari bandara melewati Kota Praya, menuju Puyung, Ubung, Kediri, Sweta, Cakranegara dan finis di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB di Kota Mataram. Dalam arak-arakan tersebut Gubernur NTB Zulkieflimansyah juga ikut.

Bang Zul menjanjikan pemberian bonus kepada para atlet peraih medali di ajang PON XX Papua pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.

"Insya Allah, bonus untuk para atlet kita berikan pada tanggal 28 Oktober," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: