Diduga Gangguan Mental, Perempuan Ini Lompat dari Kapal

Edy Gustan ยท Senin, 11 April 2022 - 03:23:00 WIB
Diduga Gangguan Mental, Perempuan Ini Lompat dari Kapal
Aksi nekat dilakukan Is (59), warga Bage Gaet RT 01 /Rw 01 Kelurahan Poh Gading Timur Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. (Edy Gustan)

SUMBAWA BARAT, iNews.id - Aksi nekat dilakukan Is (59), warga Bage Gaet RT 01 /Rw 01 Kelurahan Poh Gading Timur Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Dia melompat dari Kapal Ferry KMP Nusa Sejahtera yang berangkat dari Pelabuhan Kayangan menuju Pelabuhan Poto Tano Sumbawa.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (10/4/2022) sekitar pukul 10.05 WITA itu karuan mengejutkan seisi kapal. Is terjun ke laut saat kapal berada di sekitar perairan Pulau Paserang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin melalui Kapolsek Kawasan pelabuhan laut tano IPTU Nurlana mengatakan penumpang yang terjun itu adalah perempuan yang diduga mengalami gangguan mental

Kronologis kejadian menurut keterangan Crew ABK Kapal sekitar pukul 07.35 wita KMP Sejahtera bertolak dari Pelabuhan Kayang menuju Pelabuhan Poto Tano. Setelah 60 menit berlayar, tepatnya di perairan laut Pulau Paserang, di ketahui salah seorang penumpang perempuan IS secara tiba-tiba terjun ke laut dari atas Kapal.

Penumpang termasuk keluarganya terkejut melihat peristiwa itu. Mereka langsung berteriak minta tolong. Mengetahui hal tersebut, Kapten kapal bersama crew kapal segera memberikan pertolongan dengan menggunakan sarana dan prasarana keselamatan yang ada di Kapal. Beruntung IS berhasil diselamatkan dan di evakuasi ke atas kapal.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: