Dua Bocah Tewas Tenggelam di Wahana Pemandian Gunungsari Lombok Barat

Nani Suherni · Kamis, 07 Januari 2021 - 08:07:00 WIB
Dua Bocah Tewas Tenggelam di Wahana Pemandian Gunungsari Lombok Barat
Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi (kedua kiri) didampingi Kabagops Polresta Mataram Kompol Taufik (kedua kanan) di lokasi dua bocah tenggelam (Foto: Dok Polres Mataram)

LOMBOK BARAT, iNews.id - Dua bocah tewas tenggelam di Water Park Cafless Desa Kekait, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (5/1/2021). Kedua korban masing-masing berinisial FR (4) dan ZD (5).

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi mengatakan, keduanya merupakan warga Desa Pelangan Kecamatan Sekotong Lombok Barat. Mereka juga masih bersaudara.

"Kedua korban yang masih bocah ini masih ada hubungan keluarga. Itu ponakan dan paman ditemukan sudah meninggal dunia," katanya dikutip dari website remsi Polda NTB, Kamis (7/1/2021). 

Korban datang berlibur bersama keluarga. Tapi kedua orang tua korban tidak turut serta. Korban ditemani pamannya dan rombongan datang ke Water Park Cafless. Memasuki waktu zuhur, rombongan beristirahat untuk makan siang dan salat. Tapi kedua korban tetap melanjutkan mandi di water park.

"Korban ini terbawa putaran arus di kolam. Padahal itu tidak dalam kurang satu meter. Tapi terbawa arus yang cukup deras. Satunya ditemukan tenggelam dan satunya sudah mengapung," katanya.

Kejadian ini sontak membuat rombongan terpukul. Korban lalu dibawa di Puskesmas Gunungsari, tapi nyawa korban tidak tertolong. Kedua bocah malang itu dinyatakan meninggal dunia.

"Kita juga sudah cek ke Puskesmas Gunungsari," ucapnya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2