Kapolda NTB Sebut Wilayahnya Jadi Target Peredaran Narkoba, Ini Langkah yang Diambil

Harikasidi, Antara · Rabu, 25 Januari 2023 - 10:07:00 WIB
Kapolda NTB Sebut Wilayahnya Jadi Target Peredaran Narkoba, Ini Langkah yang Diambil
Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto dalam konferensi pers pengungkapan kasus peredaran narkoba di Mataram (Foto: Antara)

MATARAM, iNews.id - Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi salah satu wilayah target pasar peredaran narkoba. Hal ini disampaikan  Kapolda Nusa NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto usai gelar perkara penangkapan kurir 5 kilogram ganja.

"Jadi, 5 kg ganja yang diungkap Tim Polresta Mataram ini pasti dari luar daerah. Bukan dari NTB, di NTB ini konsumen saja," kata Djoko di Polresta Mataram, Selasa (24/1/2023).

Dengan adanya pengungkapan yang berawal dari tindak lanjut laporan masyarakat, Djoko mengajak untuk terus bersama-sama memberantas peredaran narkoba di NTB.

"Jangan sungkan untuk segera laporkan kepada kami apabila menemukan atau mencurigai ada kegiatan yang berkaitan dengan peredaran narkoba," ujarnya.

Kepala Polresta Mataram Komisaris Besar Polisi Mustofa yang turut mendampingi Kapolda NTB meyakinkan bahwa pihaknya kini masih terus melakukan pengembangan terhadap jaringan peredaran 5 kilogram ganja yang terungkap pada Minggu (22/1) di wilayah Dasan Agung, Kota Mataram.

"Kami kejar sampai ke hulu. Jadi, kasus ini tetap kami kembangkan," ucap Mustofa.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsNTB di Google News

Bagikan Artikel: