Kerumunan Warga Penerima BLT UMKM di Lombok Timur Dibubarkan

Ramli Nurawang ยท Kamis, 15 April 2021 - 11:49:00 WIB
Kerumunan Warga Penerima BLT UMKM di Lombok Timur Dibubarkan
Petugas bertindak tegas melakukan pembubaran lantaran warga yang antre tidak menerapkan protokol kesehatan. (Foto: iNews/Ramli Nurawang)

LOMBOK TIMUR, iNews.id - Aparat kepolisian dari Polsek Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) membubarkan warga yang antre menerima bantuan langsung tunai (BLT) UMKM di salah satu bank, Kamis (15/4/2021). Petugas bertindak tegas melakukan pembubaran lantaran warga yang antre tidak menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Selong, I Dewa Gede Wija Astawa yang turun ke lokasi bersama anggotanya mengimbau agar warga yang tidak punya kartu antrean kembali pulang sehingga tidak terjadi kerumunan. Mereka diminta kembali lagi besok pagi.

Warga yang datang ke bank melebihi nomor antrean yang disediakan. Setiap hari pihak bank hanya menyediakan nomor antrean sampai 50 orang, tapi yang datang lebih dari itu.

"Nanti kita komunikasi kalau bisa pihak bank menambah jumlah antrian 75 sampai 100 orang dan disiapkan ruang tunggu di luar sehingga prokes tetap bisa diterapkan," ujarnya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2