Kisah Pilu Ibu di Mataram, Tak Tega Lihat Anak Sakau hingga Tulis Surat ke Polisi untuk Menjemput

Nani Suherni ยท Kamis, 28 Juli 2022 - 13:32:00 WIB
Kisah Pilu Ibu di Mataram, Tak Tega Lihat Anak Sakau hingga Tulis Surat ke Polisi untuk Menjemput
Kisah Pilu Ibu di Mataram, Tak Tega Lihat Anak Sakau hingga Tulis Surat ke Polisi untuk Menjemput (Foto: Pixabay)

MATARAM, iNews.id – Seorang Ibu berinsial IWD asal Sindu Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram menulis sepucuk surat untuk Polsek Sandubaya. Dia menuliskan tak tega melihat anaknya  (IWJD) yang sakau dan meminta polisi segera menjemput.

Sang ibu pun mengaku kewalahan atas kelakuan IWJD yang meresahkan warga sekitar rumahnya. Kapolsek Sandubaya, Kompol Moh Nasrullah yang membaca surat tersebut pun langsung menyiapkan tim.

“Sang anak berkelakuan kurang menyenangkan akibat pengaruh sakau narkotika,” katanya dikutip dari portal resmi Polda NTB, Kamis (28/7/2022).

Moh Nasrullah pun menjelaskan kronologi kejadian pengamanan IWJD. Pada sekitar pukul 22.30 Wita, Selasa (26/7/2022), Bhabinkamtibnas Kelurahan Cakranegara Utara mendapatkan informasi seorang pemuda berkelakuan tidak menyenangkan.

Tidak butuh waktu lama, Bhabinkamtibnas mengamankan sang anak IWJD di kediamannya di Lingkungan Sindu Barat, Cakranegara Utara, Kota Mataram.

Dengan surat yang telah dibuat sang ibu, lantas IWJD langsung diboyong ke Polsek Sandubaya agar tidak melakukan hal yang tidak menyenangkan dan meresahkan warga sekitar. Moh Nasrullah pun langsung berkoordinasi dengan BNN Kota Mataram.

“Karena dia sakau akibat narkotika, maka kita bawa ke BNN Kota Mataram. Hal ini juga atas permintaan sang Ibu dan kemauan IWJD,” kata Nasrullah.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: