Perkawinan Unik, Perempuan Ini Nikahi Warna Pink usai 40 Tahun Pacaran

Berlianto · Kamis, 13 Januari 2022 - 12:42:00 WIB
Perkawinan Unik, Perempuan Ini Nikahi Warna Pink usai 40 Tahun Pacaran
Seorang perempuan AS menikahi warna pink setelah berpacara selama 40 tahun. (Foto: newncr.com)

HOUSTON, iNews.id - Perempuan di Houston, Texas, Amerika Serikat (AS) bernama Kitten Kay Sera (57) menikahi warna pink. Sebelumnya, Kitten mengaku sudah berpacaran dengan warga pink itu selama 40 tahun.

Momen pernikahan manusia dengan benda mati atau sesuatu yang disukainya saat ini sering kal terdengar. Salah satunya pada Kitten. 

Dari laman Metro.co.uk,  diketahui jika Kitten merupakan perempuan yang fanatik dengan warga pink. Semua yang ada padanya selalu berwarna pink. Kitten mengatakan awalnya jatuh cinta dengan warna tradisional feminin itu pada ulang tahunnya yang ke-20. 

Saat itu, dia memilih pakaian untuk dipakai ke pestanya seluruhnya berwarna pink. Mulai dari mengenakan atasan merah muda, rok berbulu merah muda, sepatu merah muda, hingga aksesori. Hubungan asmara pun berkembang dari sana.

Dia mengatakan mengenakan warna pink setiap hari membuatnya merasa fantastis, dan dia mengklaim telah menghabiskan Rp19,6 miliar selama bertahun-tahun untuk mengubah lemari pakaian, mobil, dan rumahnya menjadi surga yang sepenuhnya berwarna merah muda. Langkah logis berikutnya untuk Kitten adalah menyatakan cintanya pada pink secara resmi dengan memasangkan cincin di atasnya.

Kemudian giliran Kitten yang berjalan di lorong. Gaun merah mudanya yang tebal pendek di bagian depan dengan kereta api merah muda di bagian belakang, dan dia berpegangan pada selembar karton yang bergambarkan berbagai warna merah muda. Di ujung lorong, dia melompat ke Cadillac merah mudanya dan memberi ciuman pada karton untuk menyegel persatuan mereka. Kemudian dia juga melakukan tarian pertama dengan nuansa pink.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: