PPKM Darurat, Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Madrasah di Mataram Ditunda

Antara ยท Rabu, 14 Juli 2021 - 16:49:00 WIB
PPKM Darurat, Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Madrasah di Mataram Ditunda
Vaksinasi Covid-19 siswa madrasah dan pondok pesantren di Mataram, NTB, ditunda (Ilustrasi vaksinasi Covid-19 anak/Sindonews)

MATARAM, iNews.id - Vaksinasi bagi siswa madrasah dan pondok pesantren di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditunda. Hal ini lantaran kota itu masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Selama masa PPKM darurat, semua sekolah termasuk madrasah dan pondok pesantren (ponpes) kembali melaksanakan pembelajaran sistem dalam jaringan (daring)," kata Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Mataram HM Amin, Rabu (14/7/2021).

Amin menambahkan, rencana kegiatan vaksinasi siswa madrasah dan ponpes di masing-masing sekolah ditunda sampai ada kebijakan pemerintah lebih lanjut terkait perkembangan Covid-19.

"Jadi kita tunggu seperti apa kebijakan setelah PPKM darurat berakhir, barulah kita rencanakan kembali kegiatan vaksinasi siswa madrasah dan ponpes di sekolah masing-masing agar anak-anak bisa lebih nyaman dan pelaksanaan vaksinasi bisa lebih fokus," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: