Pulang Syuting Film Lokal, Perempuan di Dompu Ditabrak Mobil Suami

Nani Suherni · Selasa, 26 Januari 2021 - 11:19:00 WIB
Pulang Syuting Film Lokal, Perempuan di Dompu Ditabrak Mobil Suami
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Ilustrasi: Okezone)

DOMPU, iNews.id - Seorang perempuan bernama Hesty Murniati (34), warga Kelurahan Monta Baru, Dompu ditarbrak suaminya, Senin (25/1/2021) malam. Saat itu, Hesty baru saja pulang syuting film lokal di wilayah tersebut. 

Kepolisian Resor Dompu melalui Satuan Reserse Kriminal mendalami kasus kecelakaan tersebut. Saat itu, mobil toyota Avanza yang dikendarai ID (37) warga Desa Matua, Kecamatan Woja menabrak sepeda mootor Honda Scoopy yang dikendarai Hesty Murniati di jalan raya H Abubakar Ahmad Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja.

Insiden itu berawal saat korban pulang dengan mengendarai sepeda motor beriringan bersama temannya usai melaksanakan syting film lokal di Dusun Matua, Desa Selaparang. Mengetahui dirinya dibuntuti ID, korban menghentikan sepeda motornya di pinggir jalan kemudian disalip mobil Avanza.

ID kemudian menghentikan mobilnya lalu memundurkan dan sengaja dibenturkan ke sepeda motor yang ditunggangi korban. Akibatnya, korban jatuh tergeletak dengan sepeda motornya.

Tak terhenti di situ, ID kemudian turun dari mobil dan menghampiri korban kemudian mencekik leher korban. Untungnya aksi ID dapat dihentikan warga yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada bagian tangan kiri dan kanannya.

Personel Polsek Woja tiba di TKP usai mendapat laporan warga, kemudian mengamankan sepeda motor dan mobil Avanza, selanjutnya dibawa ke Mapolres Dompu untuk penyelidikan lebih lanjut. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2