Remaja Bima Diperkosa 2 Teman di Kebun Jagung, Dikejar lalu Diancam Sajam 

Nani Suherni · Rabu, 24 November 2021 - 16:03:00 WIB
Remaja Bima Diperkosa 2 Teman di Kebun Jagung, Dikejar lalu Diancam Sajam 
Remaja Bima Diperkosa 2 Teman di Kebun Jagung, Dikejar lalu Diancam Sajam (Foto: iNews)

BIMA, iNews.id - Remaja di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) diperkosa kedua  temannya di kebun jagung. Korban yang saat itu sempat kabur dikejar hingga diancam dengan senjata tajam (sajam).

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu M Rayendra membenarkan kejadian nahas yang menimpa gadis belia tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Senin (22/11/2021) malam. 

“Ya benar terjadi rudapaksa (pemerkosa) yang dialami korban pada Senin malam lalu,” kata Rayendra, dikutip portal resmi Humas Polri, Rabu (24/11/2021).

Tim Penyidik Unit PPA, jelas Kasat Reskrim tengah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kebun jagung Desa Kale’O Kecamatan Sape. Dari keterangan yang diperoleh, awalnya terduga pelaku AK, mengajak dan menjemput korban di rumahnya, alasan jalan-jalan.

Sesampai di sekitar TKP, AK mengajak korban masuk di tengah sawah yang ditumbuhi jagung itu. Ajakan terduga AK spontan ditolak korban.

Terduga AK yang memaksa membuat korban mencoba kabur. Saat korban kabur, AK mengejar sembari memegang sebilah sajam. AK berhasil mendapatkan korban di tengah sawah. Saat itu, AK langsung menarik tangan korban dan melampiaskan nafsunya.

Aksi bejat AK memerkosa korban, dilihat oleh temannya TY. Bukannya menolong, TY juga mencoba memperkosa korban.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: