Sering Adu Bacok, 2 Geng Remaja Terkenal di  Dompu Ditangkap lalu Diceramahi

Nani Suherni · Selasa, 23 November 2021 - 11:06:00 WIB
Sering Adu Bacok, 2 Geng Remaja Terkenal di  Dompu Ditangkap lalu Diceramahi
Sering Adu Bacok, 2 Geng Remaja Terkenal di Dompu Ditangkap lalu Diceramahi (Foto: Dok Polres Dompu)

DOMPU, iNews.id - Dua geng remaja terkenal di Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi lalu diceramahi, Senin (22/11/2021). Dua geng ini kerap adu bacok hingga membawa panah dan meresahkan warga.

Sebanyak 30 orang remaja yang diamankan dan diberikan ceramah oleh Kasat Intelkam Polres Dompu Iptu Makrus. Dua geng yang saling bermusuhan antara lain geng AJS (Anak Jaran Senggol) dan Geng Acong Belagu. Makrus mengatakan tujuan diamankan remaja-remaja ini karena sudah meresahkan warga. Perselisihan keduanya telah merugian pihak lain.

“Kami berikan pembinaan dan ceramah kepada remaja-remaja tersebut agar tidak melakukan tindak pidana pemanahan atau perselisihan karena akan merugikan," ucap Makrus.

Di tempat lain Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akmad Marzuki, membenarkan bahwa telah diamankan sebanyak 30 orang remaja dalam rangka pembinaan dan pemberian siraman rohani.

"Tujuan untuk mendamaikan kedua geng yang saling berselisih serta memberikan pemahaman terkait pentingnya pendidikan dimasa depan karen mereka adalah calon penerus bangsa," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: