Suami Banting Tulang Kerja di Malaysia, Istri Digerebek Asyik dengan Pria Selingkuhan

Edy Gustan · Minggu, 27 Maret 2022 - 20:09:00 WIB
Suami Banting Tulang Kerja di Malaysia, Istri Digerebek Asyik dengan Pria Selingkuhan
Polisi menginterogasi pria yang digerebek warga berselingkuh dengan perempuan bersuami di Lombok Tengah. (Foto: iNews/Edy Gustan)

LOMBOK TENGAH, iNews.id - Peristiwa perselingkuhan menggegerkan warga Dusun Lingkok Bunut Timur, Desa Lekor, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Seorang istri berinisial SI (25) bermain gila dengan kekasih gelap S (26) saat sang suami kerja banting tulang di Malaysia.

Kasus ini terungkap setelah warga menggerebek kedua pasangan selingkuh ini dalam rumah SI. Warga selama ini memang curiga dengan gerak-gerik keduanya yang di mabuk asmara terlarang.

Sebelum penggerekan, Supriadi warga setempat melihat S datang ke rumah SI pada dini hari. Dia mengintipnya dari kejauhan saat pria tersebut mengetuk pintu rumah perempuan bersuami tersebut. 

Hal itu lantas diberitahukan kepada Jumali yang kemudian memanggil warga lainnya. Mereka membiarkan S masuk ke dalam rumah SI. Tidak lama berselang, warga pun mendatangi rumah SI.

"Jumali mengetuk pintu rumah SI dengan alasan meminta makan karena lapar, namun SI tidak mau membuka pintu rumahnya," ujar Kapolsek Janapria AKP Nasrun kepada wartawan, Minggu (27/3/2022). 

Selanjutnya warga mendobrak pintu rumah SI dan meringsek masuk ke dalam. Dugaan warga terbukti, SI dan S sedang bersembunyi di balik pintu. Kondisi pria tersebut sudah bertelanjang dada hanya menggunakan sarung. Begitu pun dengan SI hanya menggunakan sarung untuk menutupi tubuhnya. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: