Tes Calon Pasangan Pelit atau Tidak, Perempuan Ini Ajak 23 Teman saat Kencan

Sindonews, Muhaimin ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:45:00 WIB
Tes Calon Pasangan Pelit atau Tidak, Perempuan Ini Ajak 23 Teman saat Kencan
Ilustrasi kencan buta (Foto: Pixabay)

BEIJING, iNews.id - Seorang perempuan di China mengetes calon pasangannya pelit atau tidak dengan mengajak 23 temannya saat kencan. Diketahui, tagihan yang harus dibayar pria itu mencapai USD3.100 atau sekitar Rp43,8 juta.

Mengutip surat kabar lokal, Taizhou Evening News, Rabu (27/2021), kencan itu terjadi 2020 lalu di provinsi Zhejiang, China timur. Perempuan itu bertemu dengan seorang pria berusia 29 tahun yang dikenal sebagai Lui.

Laporan surat kabar itu menyatakan bahwa pertemuan mereka yang tidak biasa pada awalnya telah diatur oleh ibu pria itu. Ibu pria itu khawatir tentang putranya karena telah lajang selama beberapa waktu.

Sebelum bertemu, Liu awalnya menawarkan untuk membayar makanan kencan mereka. Jelas dengan asumsi hanya mereka berdua, tetapi dia terkejut ketika tiba di restoran menemukan pasangan kencan butanya telah membelikan makanan untuk keluarga besarnya.

Perempuan itu kemudian mengatakan kepada media China bahwa dia ingin menguji kedermawanan Liu dengan mengundang geng kerabatnya untuk melihat apakah calon pasangannya cukup dermawan untuk membayar 25 orang untuk makan.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: