Hendak Menyalip Pikap, Pemotor di Dompu Malah Jatuh hingga Meninggal Dunia

Nani Suherni · Jumat, 08 Januari 2021 - 10:34:00 WIB
Hendak Menyalip Pikap, Pemotor di Dompu Malah Jatuh hingga Meninggal Dunia
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Ilustrasi: Okezone)

DOMPU, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor yang dikendarai NS (48) dengan mobil pikap yang dikendarai MD (36) di Jalan raya lintas Kilo Dompu, Desa Mbuju, Kecamatan Kilo, Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) Kamis (7/1/2021). Pemotor NS yang hendak menyalip justru terjatuh dan mengalami luka parah hingga meninggal dunia.

Keduanya mengemudikan kendaraan sama-sama dari arah Kilo menuju Dompu (searah). Saat itu, NS melajukan sepeda motornya hendak menyalip pikap. Di saat yang sama MD yang mengendari pikap hendak menghindari jalan rusak yang digenangi air ke arah kanan.

Akibatnya, kedua kendaraan berbenturan. Atas peristiwa itu NS terjatuh dan mengalami luka pada kepala bagian belakang, patah tulang kaki hingga berujung maut.

Warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) memberikan pertolongan terhadap NS dan melarikan ke Puskesmas Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. Luka yang dialami NS cukup serius, sehingga keluarga membawa NS untuk dirujuk ke RSUD Dompu. Namun di tengah perjalanan nyawa NS tidak tertolong.

Editor : Nani Suherni