Jelang MotoGP, Pemprov NTB Genjot Pembangunan RS Internasional

Nani Suherni ยท Jumat, 09 Juli 2021 - 08:54:00 WIB
Jelang MotoGP, Pemprov NTB Genjot Pembangunan RS Internasional
Wakil Gubernur (Wagub) NTB Sitti Rohmi Djalilah saat rapat koordinasi pembangunan RS internasional (Foto: Dok Pemprov NTB)

MATARAM, iNews.id -  Pemerintah Provinsi NTB terus menggenjot berbagai fasilitas pendukung Indonesia Grand Prix Word Superbike dan MotoGP. Salah satunya pembangunan Rumah Sakit (RS) Mandalika bertaraf internasional. 

Wakil Gubernur (Wagub) NTB Sitti Rohmi Djalilah meminta agar RS pemerintah di NTB membangun sistem manajemen yang terintegrasi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Apalagi dengan adanya event Word Superbike dan Motor GP yang akan kita sambut," katanya dikutip dari portal resmi Pemprov NTB, Jumat (8/7/2021).

Oleh sebab itu, keberadaan RS Mandalika juga harus mampu menjadi Center of Point. Seluruh visitor yang berkunjung ke NTB akan melihat dan menyoroti bagaimana operasional RS Mandalika yang keberadaannya satu kesatuan dengan rumah sakit umum provinsi. 

"Rumah sakit pemerintah harus terhubung dan terintegrasi juga dengan RS yang lain juga," kata perempuan yang akrab disapa Ummi Rohmi.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2