MotoGP Mandalika Siap Digelar,  Ini Kata Tokoh Agama di Lombok

Nani Suherni · Senin, 17 Januari 2022 - 10:39:00 WIB
MotoGP Mandalika Siap Digelar,  Ini Kata Tokoh Agama di Lombok
Sejumlah tokoh agam di Lombok berharap gelaran MotoGP Mandalika membawa manfaat bgai warga (Foto: Dok Humas Polri)

PRAYA, iNews.id - Perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Maret mendatang, diharapkan berjalan sukses sesuai rencana tanpa kendala. Sejumlah tokoh agama pun berharap gelaran ini membawa manfaat bagi warga. 

“Semoga balap MotoGP akan mendatangkan manfaat bagi negara dan bangsa Indonesia, manfaat bagi NTB khususnya bagi masyarakat Lombok Tengah,” kata Pembina dan Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu, TGH Lalu Turmudzi Badruddin, dikutip dari portal resmi Humas Polri, Senin (17/1/2022).

Menurut Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu, selain sebagai suatu berkah even MotoGP Mandalika 2022 sekaligus sebagai ujian.

“MotoGP itu sebagai berkah karena Insyaallah akan membawa manfaat besar, namun di balik itu juga sebagai ujian bagi Indonesia khususnya Nusa Tenggara Barat, karena kita akan diuji apakah kita mampu mensukseskannya tanpa cacat,” katanya.

“Di bidang keamanan dan ketertiban, ini akan jadi ujian yang butuh kepiawaian dari Kapolda NTB, untuk memberikan pelayanan terbaiknya demi keamanan dan kenyamanan di semua lini,” ujar Tuan Guru lag

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: