Pengakuan Pria Beristri Cabuli Siswi SMP di Lombok Timur, Jalin Asmara Janji Nikahi

Ramli Nurawang · Kamis, 02 Desember 2021 - 15:21:00 WIB
Pengakuan Pria Beristri Cabuli Siswi SMP di Lombok Timur, Jalin Asmara Janji Nikahi
Pria beristri yang mencabuli siswi SMP saat diperiksa petugas Unit PPA Polres Lombok Timur. (Foto: iNews/Ramli Nurawang)

SELONG, iNews.id - Polisi menangkap MK (25) pria beristri yang mencabuli siswi SMP di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pelaku kini ditahan untuk kepentingan penyelidikan.

Kepada polisi, pelaku MK mengakui semua perbuatannya. Dia menceritakan mengenal awalnya korban dari media sosial dan menjalin hubungan asmara. Padahal pelaku merupakan pengantin baru dengan usia pernikahan baru lima bulan.

Dalam hubungan gelap tersebut, pelaku dan korban sudah bertindak terlalu jauh hingga berhubungan badan. Pelaku memperdaya korban dengan tipu raya dan berjanji akan menikahinya selepas lulus SMA

Sampai akhirnya video keduanya berhubungan intim ditemukan kakak korban dalam galeri ponsel adiknya. Kasus ini pun mengundang kemarahan orang tua korban dan melapor ke polisi.

"Saya hanya dua kali menyetubuhinya," ujar pelaku kepada petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Lombok Timur, Kamis (2/12/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: