Gubernur NTB Dukung Gerakan Vaksinasi Goes to Campus

Hari kasidi · Rabu, 04 Agustus 2021 - 00:22:00 WIB
Gubernur NTB Dukung Gerakan Vaksinasi Goes to Campus
Gubernur NTB Zulkifliemansyah saat meninjau Vaksinasi Presisi Merdeka yang digelar Polda NTB di Kampus UMM. (Foto: iNews/Hari Kasisi)

MATARAM, iNews.id - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah mendukung gerakan vaksinasi goes to campus yang digagas Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal. Gerakan ini harus dilaksanakan untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di lingkungan pendidikan tinggi.

Pernyataan dukungan terhadap gerakan vaksinasi goes to campus itu disampaikan Gubernur NTB Zulkifeflimansyah saat meninjau kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka yang digelar Polda NTB terhadap mahasiswa dan organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) di Universitas Muhammadiyah Mataram (UMM).

Menurut Gubernur, vaksinasi massal yang melibatkan berbagai komponen ini penting dilakukan karena di samping meghindari dampak buruk Covid-19 di kalangan mahasiswa, aktivitas, dan peroses perkuliahan juga terjaga dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Selain itu, mahasiswa juga dapat menjadi agen sosialisasi betapa pentingnya vaksinasi. "Saya memuji terobosan yang dilakuan Kapolda NTB bersama kampus Universitas Muhammadiyah Mataram dan jajaran," kata Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: