Produksi Obat Oplosan, Dua Warga Jonggat Lombok Tengah Ditangkap Polisi

Harikasidi ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 11:31:00 WIB
Produksi Obat Oplosan, Dua Warga Jonggat Lombok Tengah Ditangkap Polisi
Dua tersangka RJ dan TW ini memproduksi obat oplosan di salah satu perumahan BTN di wilayah Lingsar, Lombok Barat. (Foto: Dok Polres Lombo Barat)

MATARAM, iNews.id - Tim II Ops Direktorat Narkoba Polda NTB menangkap dua tersangka pengedar obat-obatan berbahaya, Rabu (22/7/2021). Dua tersangka RJ dan TW ini memproduksi obat oplosan di salah satu perumahan BTN di wilayah Lingsar, Lombok Barat.

Kedua tersangka merupakan warga Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. Penangkapan keduanya berawal dari informasi masyarakat yang di terima petugas Ditresnarkoba Polda NTB pada Kamis (15/7/2021). 

Wadir Resnarkoba Polda NTB AKBP Erwin Ardiansyah mengatakan, setelah mendapatkan informasi A1 tim ops langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka di kontrakannya. Dari hasil penggeledahan tim ops yang dipimpin Katim 2 Ipda I Made Mas Mahayuna menemukan sejumlah obat-obatan.

Adapun barang bukti yang disita yakni satu buah pipet kaca yang berisi kristal putih yang diduga sabu. Kemudian dua buah bong, satu buah korek api gas, dua handphone android, satu buah dompet, satu buah buku tabungan, satu buah kotak hitam.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2