Perkara Bongkahan Semen, Kakek Kuli Bangunan Pukul Teman Pakai Sekop

Nani Suherni ยท Kamis, 29 September 2022 - 08:10:00 WIB
Perkara Bongkahan Semen, Kakek Kuli Bangunan Pukul Teman Pakai Sekop
Kapolsek Batulayar Kompol Priyo Suhartono menggelar perkara kasus kakek kuli bangunan pukul teman pakai sekop (Foto: Dok Polres Lombok Barat)

BATULAYAR, iNews.id – Kakek kuli bangunan di Batulayar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) menganiaya rekannya. Aksi penganiayaan itu rupanya berawal dari cekcok masalah bongkaran semen

Kapolsek Batulayar Kompol Priyo Suhartono mengatakan saat ini memang telah ada penyelesaian dari kedua belah pihak. Kepolisian juga mengedepannya Restorative Justice.

“Mengenai pelaku SU (72) memang saat ini masih diamankan, juga atas permintaan dari pihak keluarga. Ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucap Priyo, dilantir dari portal resmi Polda NTB, Kamis (29/9/2022).

Priyo menjelaskan, kronologi penganiayaan ini bermula saat pelaku dan korban saling berdebat terkait masalah pembuangan bongkaran semen dan batu di lokasi proyek tempat mereka bekerja.

“Berawal dari Pelaku dan korban berdebat masalah pembuangan bongkaran semen, batu atau bongkaran material bangunan,” katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: